Perpisahan SEKOLAH di JOGJA !!!

Hai semuanya untuk postingan kali ini aku mau berbagi cerita tentang, Perpisahan SEKOLAH di JOGJA !!!!

Jogja siapa sih yang ga pernah denger KOTA yang satu ini, Kota Gudeg dan kota dengan berbagai macam budaya tradisional yang sakat lekat didalamnya, dan finaly aku akhirya menginjakan kaki di JOGJA juga, its my first time TO JOGJA, pas banget nih sekolah aku ngadain perpisahan di JOGJA, ini sebenernya udah lama banget dan aku baru mau POSTING sekarang,

aku ke jogja bersama rombongan sekolah dalam rangka perpisahan sekolah, kami ke jogja dengan menggunakan BUS, dan lagi-lagi ini merupakan pengalaman pertamaku keluar kota naik BUS, aku dan rombongan berkumpul jam 5.30, setelah di absent dan masukin barang ke bagasi bus, kita langsung masuk dan duduk manis di BUS, ga tau deh berapa lama di Bus soalnya aku ketiduran dijalan, dan waktu sudah menunjukan pukul 12.00 dan kamipun berhenti untuk melakukan ISOMA (istirahat sholat makan)

setelah menempuh perjalanan panjang akhirnya kita sampe juga di jogja... sampai di jogja kita langsung ke hotel dan pembagian kamar hotel serta kita ambil barang yang ada di bagasi Bus,

dengan komuk yang capek akhirnya ketemu kasur juga... alhamdulillah, dan akhirnya istirahat biar besok fresh lagi buat jalan-jalan...

yoshhhhh akhirnya pagi juga, pagi hari menjelang siang ini aku dan rombongan akan menuju ke candi BOROBUDUR... akhirnyaa kesini juga setelah sekian lama cuma bisa liat di TV akhirnya kesampean juga ngeliat suasana candi Borobudur secara langsung

dan jreng jreng jreng.... aku salah kostum, ternyata disini panas banget gais, usahain kalau kalian kesini pakai baju panjang yang berbahan tipis biar mataharinya ga terlalu nyengat plus biar adem juga,

di candi borobudur juga memiliki banyak toko yang menjual cindramata untuk kalian, soal harga ga usah khawatir karena disini penjual menjajahkan barang dagangannya dengan harga yang terjangkau, dan kalau kalian punya bakat nawar disini juga bisa ditawar tapi pinter" kalian nawar aja deh, tapi nawarnya yang masuk akal ya dan jangan keterlaluan kalau nawarnya :)

dari candi borobudur kita langsung caw ke pantai parangtritis, dan banyak desas desus jangan pakai baju warna ijo disini mitosnya si gitu.

ga kerasa kalau udah dipantai tuh waktu cepet banget berlalu, sudah sore dan kami pun pulang, oia sebelum kami pulang ke hotel, kami mampir sebentar ke Pasar Malioboro

kami hanya diberikan waktu 45 menit di malioboro karena di hotel kami masih ada acara pentas tiap kelas, pada tahun ini dresscodenya adalah jersey bola hehehe ada ada saja ya...

acara berlangsung hingga pukul 01.00, dan kamipun langsung istirahat dikamar kami masing-masing,

yeay hari ini kita akan pergi ke Taman Sari, di Taman Sari ini terdapat tempat pemandian raja dan istri"nya...

hummm di Taman Sari hanya sebentar saja, rasanya masih belum puas, hmm akhirnya kamipun melanjutkan tour kami ke candi Prambanan

aku sangat menyukai suasana di candi prambanan dikarenakan banyak pohon yang rindang sehingga tidak terlalu panas disini dan banyak angin dan udaranya sejuk sekali,

setelah puas keliling candi prambanan kamipun ke Pusat Oleh-oleh di Malioboro, setelah membeli oleh-oleh kamipun packing barang" di hotel untuk dimasukan ke Bus dan kamipun pulang ke tangerang kembali,

walaupun hanya sebentar, tapi kenangan bersama teman-teman dan guru-guru di Jogja tidak akan pernah aku lupakan,

terimakasih untuk para pembaca yang telah membaca postingan aku :)