Puisi semua tentang cinta


Kamu datang memberiku secercah harapan untuk bisa bangkit lagi
Kamu datang memberiku sebuah semangat
Kamu datang memberiku  kasih sayang
Kamu datang dan membuat hidupku indah
Kamu datang dan memberiku perhatian
Kamu datang dan memberiku cinta
Kamu datang dan membangun mimpi-mimpi bersamaku
Tapi mengapa?
Kamu semakin menjauh...
Semakin menjauh meninggalkanku sendiri disini
Semakin menjauh dan membuat hidupku redup kembali
Semakin menjauh dan menghancurkan mimpi-mimpi kita
Semakin menjauh dan meninggalkan luka dan isak tangis disini
Dan sekarang...
Hari-hariku kelam kembali..
Hari-hariku sepi kembali...
Hari-hariku jauh dari kata bahagia...
Hari-hariku jauh dari kata ceria..
Hari-hariku jauh dari kata indah...
Hari-hariku semakin terpuruk disini sendiri
Lalu Tuhan..
Mendatangkan seseorang kembali...
Menghiasi hari-hariku kembali..
Menaburkan cinta, dan kasih sayang kembali..
Membuat hidupku bahagia..
Hari-hari yang kelam itu kini sudah pergi..
Sudah berlalu dan akhirnya aku menyadari..
Bahwa...
Tuhan memiliki rencana yang indah...
Rencana yang indah...
Rencana yang sangat indah...
Bagiku dengan seseorang yang berbeda..
Dengan seseorang...
Yang selalu mengusap air mataku disaatku menangis..
Yang selalu menghiburku disaatku sedih...
Yang slalu membangkitkan aku disaatku terpuruk...
Yang selalu mengatakan...
Tak ingin melihatku menangis..
Tak ingin melihatku sedih..
Tak ingin kehilanganku..
Dan selalu mengatakan bahwa dia sangat mencintai aku...
Selalu mendo’akan aku dari jauh agar aku menjadi jodohnya..
Selalu berdo’a agar aku tetap mencintainya dan tidak akan pergi meninggalkannya..
Dan akhirnya..
Aku menyadari bahwa cinta akan bahagia pada waktunya...

Comments