cinta



Cinta
Sebuah kata yang sangat sederhana
Namun indah di dengar
Dan sangat indah untuk dirasakan
Cinta
Semua hal berawal dari kata sederhana ini
Bisa membuat hari-hariku semakin bermakna
Membuat hari-hariku semakin berarti
Cinta
Membuat aku bersemangat menjalani hidup
Membuat jantungku berdetak lebih cepat
Membuat aku selalu gugup bila dihadapan dia
Kata ini yang membuat aku slalu membayangi dia
Yups dia
Dia yang datang disaat aku terpuruk
Dan menarik aku dari keterpurukanku
Dia yang datang memberiku secercah harapan untuk bisa bangkit lagi
Dia yang menghiasi hari-hariku dengan senyuman
Dia yang membuatku bahagia...
Dan dia yang menyebabkan aku bisa merasakan apa itu cinta
Apa itu kasih sayang...
apa itu cemburu..
Tapi aku tak tau apakah dia merasakan apa yang aku rasakan?
apakah dia mencintai aku juga?
Apakah dia ingin memiliki aku?
Apakah dia ingin slalu di sampingku?
Entahlah aku tak tau
Aku ingin menanyakan kepada dia.. apakah dia mencintai aku juga?
Tapi rasanya terlalu mustahil aku bisa menanyakan hal itu..

Comments